Rabu, 24 April 2013

Download Opera 11 Beta untuk Windows Gratis

alfafira.blogspot.com - Opera 11 telah dirilis, menawarkan fitur baru seperti ekstensi, tab susun, perbaikan kecepatan, dan banyak fitur lainnya yang inovatif baru seperti tab susun.
Menyeret satu tab di atas yang lain memungkinkan Anda untuk membuat grup dari tab. Sekarang Anda dapat menyimpan puluhan halaman web terbuka, terorganisir dan terkendali. Ini disebut Tab susun .
Tab penumpukan adalah cara yang lebih baik untuk mengatur tab terbuka. Cukup drag satu tab di atas lain untuk menciptakan stack. Juga, ketika Anda membuka tab halaman sebagai latar belakang dari halaman lain, Opera secara otomatis akan membuat stack.
Dengan mengibaskan pergelangan tangan Anda, gerakan mouse memungkinkan Anda menavigasi ke belakang dan ke depan, halaman baru terbuka, tab dekat dan banyak lagi. Dalam Opera 11, Anda sekarang memiliki berguna panduan visual dengan keajaiban gerakan mouse.
Opera 11 juga memiliki mengubah address bar , sehingga Anda dapat membuat rasa lebih baik tingkat keamanan situs yang Anda kunjungi. Opera 11 kini menampilkan lencana jelas menunjukkan tingkat keamanan dan memungkinkan langsung, satu klik akses ke dan kepercayaan keamanan informasi tentang situs tersebut.
Ekstensi Baru juga telah diperkenalkan. Opera Link, Opera Turbo dan Opera Sync.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar